Blue Fire Pointer
Home » » perkenalan

perkenalan

halo teman - teman , nama gue Bryan nama lengkapnya Bryan Melvin Jeffryson. gue lahir di Tembilahan, Riau, gue lahir tanggal 17 Desember 2003 gue masi muda bahkan terlalu muda hahaha. atau bahkan gue masi anak anak oh ya gue masi duduk disekolah dasar gue sekolah di sekolah Kasih Lestari. dan ini pos pertama gue, blog pertama gue, tulisan pertama di blog ini yaela namanya juga blog baru hahha. dan yang terpenting gue belum terlalu berpangalaman dalam menulis atau lebih tepatnya mengetik. dan satu lagi dalam perkenalan kali ini adalah hoby gue, hoby gue itu ada tiga rubik, fingerboard, dan futsal. gue bahas hoby gue ini. yang pertama adalah rubik pertama gue kenal rubik itu dari mama gue dia kasih rubik kegue, dan gue mainin tapi main doang. setelah gue bosen mainin akhirnya mama gue simpan oh iya lupa  waktu main main rubik itu usia gue masi sekitar 4 taonan lah. ketika umur 11 tahun gue keinget sama rubik. gue ingetnya pas nonton kevin anggara main rubik. gue ikutan dan gue belajar menyelesaikan rubik dari youtube  videonya wicaksono adi, gue hapalin rumusnya dan lima hari berselang gue berhasil hapalon semua rumusnya. dan gue pamerin ini ke temen temen gue  hehehe. dan akhirnya banyak yang ikutan kami pun buat komunitas, anggota komunitasnya sekitar sepuluh orang.
hobi gue yang kedua itu fingerboard mungkin ada yang belum tau sama yang namanya fingerboard. fingerboad adalah miniatur  dari skateboard dan dimainkan dengan jari yaitu dengan jari telunjuk dan jari tengah. pertama tama gue kenal dengan fingerboard itu waktu gue nonton acara berita sepakbola dan hostnya itu memperkenalkan fingerboard itu ke pemirsanya. gue tertarik buat membeli fingerboard ini pertama gue beli tech deck yang murah 45 ribu gue beli online. dan ketika gue mahir gue membeli yang lebih bagus yaitu berbahan maple harganya sekitar 400 ribu lumayan mahal yah hehe.
yang ketiga yaitu futsal, gue ga tau kenapa gue suka dengan yang namanya futsal mungkin karena menarik. oh iya  gue rencana ngeblog tiap malam minggu tapi kalau sempat dihari biasa dan itupun kalau blog gue ini banyak pembacanya kalau sedikit yah mau gimana lagi terpaksa gue ga ngeblog lagi. walau gue tau sebenarnya membuat blog yang sukses itu ga mudah. sampai sini dulu good bye.........

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates