Blue Fire Pointer
Home » » I am Back!

I am Back!

                                                           sumber austen 365


pasang iklan

Hallo iam back bro, setelah beberapa minggu gue break buat ngeblog akhirnya gue balik. Gue break ngeblog punya alasan yaitu
-karena liburan sekolah
   kalau liburan sekolah runititas gue setiap hari cuma di ulang2 jadi gue ga tau mau nyeritain apa
- blog gue sepi
   kalau kalian masih mau baca tulisan gue kalian comment aja di bawah biar gue ngeblog jadi punya tujuan.

Oh iya, gue juga sejam lalu baru aja ngebuat twitter. Id twitter gue @Bryan_Finks. segera di follow ya sob. Kalau bbm gue 7e66ad31. kalian invite aja. Keuntungan kalian invite gue adalah kalian nambah kontak aja wkwkwk. di post kali ini gue ga bakal crita banyak. oh iya itu bbm gue sama twitter gue di invite sama di follow ya coy. Entar gue bakal follback deh.

Sekarang gue mau ceritain gue ngapain aja sewaktu liburan ini. Gue selama liburan ini cuma bangun terus cek hp cek sosmed terus main lagi main lagi makan siang lalu main lagi main lagi minum air main lagi tidur. Tapi hari ini ada ynag beda karena gue ngeblog hari ini jadi agak seru laah.

Karena runititas gue yang itu itu aja gue jadi putus asa dan ngeblog walaupun gue tau kalau blog gue ini konsisten... konsisten sepinya. Karena blog gue ini sepi jadi gue minta tolong share link blog gue. tolong ya sob. Walau gue tau kalau blog gue ga bakal bikin pinter ataupun cakep setidaknya blog gue bisa buat kalian tertawa.

Mungkin hari ini sekian dulu. Dan minggu depan tepatnya hari sabtu depan bakal ada cerita comedy lagi dari gue.

Twitter: @Bryan_Finks
Facebook : Bryan Melvin Jeffryson
BBM: 7E66AD31

Semoga menghibur...
salam semprul....
jangan lupa follow, invite yaa...
kalau ketemu iklan di klik ya...
wkwkw
kayanya sedih amat gue buat berenti nulis

bye...


pasang iklan

1 komentar:

  1. bang bagi materi terbaru donk bang buat ngomik besok hari PGRI plese bang.
    sekalian niai nih bang
    Hai nama saya dhimas
    gimana penampilan udh kayak alliando syarief? (naikin satu alis)
    oke yang pertama akan saya bahas kali ini adalah tentang tipe tipe cewek. Set up
    Cewek ini tuh namanya cewek manduan manja ngaduan
    nih cewek tuh ya klo misalnya di ibaratkan seperti akik
    klo dielusmanja ko gk di elus ntar yang punya dateng (bapaknya) punch line
    hhehehe gw kayaknya beum berbakat dan gw beum bisa menjadi comica unggul yang membuat kalian semua tertawa tapi gw bisa membuat cewek tertawa…. (aseeek)
    yang kedua ada cewek tipe pinnis bukan penis
    ini cewek tuh kayak yang di sinetron cuman bisa php doank (curhat) pinter tapi sifatnya antagonis
    dan cewek tipe ini biasanya ada di dalam sinetron sekarang nih.
    nah klo ini pujaan kalian kecuali gw batipibe (baik tapi cabe)
    nah klo gw tuh lebih milih lewat imannya yang lebih bagus rajin sholat rajin ngaji
    rajin itu tuh itu
    udh ah onomongin ceweknya sekarang kita ganti topik ke belajar
    menurut gw yang paing gw keselin itu pelajaran MTK kenapa?
    Karena semua pelajaran itu jerumus ke MTK nah jadi intinya gw gak suka ama semua pelajaran.
    Nah berhubung gw ini orangnya pinter gw mau ngasih tips bagaimana cara kita dapet nilai bagus saat presentasi bahasa indonesia…..
    1.percaya diri
    sumpah pertama kali gw presentasi bahasa indonesia di SD gw gak pernah yang namanya maju atas kemauan diri sendiri dan itu biasanya suka di paksa.
    Nah pas pertama kali gw presentasi ada bisikan ghoib dari temen gw gini nih “ayo dhimas harus bagus lu!” “ayo dhimas lu pasti bisa” “ayo dhimas I ove you gk peduli kita sejenis tapi I love you!” abaikan yang terakhir. Nah sejak itu gw mulai bisa percaya diri jadi intinya lu harus percaya diri.
    2.beratih di depan cermin
    nah ko yang ini wajib di lakukan kecuali orang orang berwajah jelek seperti hasan,dimas irawan karena di anjurkan untuk tidak melakukannya secara nanti kacanya pecah duuan kan kasihan. Nah ini bisa membantu.
    3.meminta seseorang untuk menjadi penonton
    mintalah teman atau pacarmu sebagai penonton,abaikan yang terakhir untuk jomblo. Karena dengan adanya temannya kamu sebagai penonton membuatmu merasa lebih terbiasa untuk maju di depan kelas.

    Cukup sekian yang dapat saya sampaikan saudara kerabat alliando yang jauh.
    Terimakasih wassalamu'alaikum warohmatulahi wabarokatu!

    BalasHapus

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates