Blue Fire Pointer
Home » » Guru dan hal hal unik

Guru dan hal hal unik

    Guru killer adalah guru pembunuh, dan biasanya ditakuti oleh murid murid. dan kalau menurut gue guru killer sama sekali ga menakutkan. kenapa? karena guru hanya bisa mengurusi kita saat jam mengajarnya. singkat cerita ga usah takut lah. gini deh gue kasih tau kenapa guru killer ga menakutkan.
1. gurukan memberikan kita ilmu. tetapi murid malah ga suka dengan gaya mengajar guru. padahal ya tetap aja ilmu.
2. guru hanya menjadi orang tua dijam sekolah. ya jadi saat pulang udah ga ada guru lagi.
3. walau pun guru kita sering marah dan buat sebel, tetapi itu tetap demi kebaikan kita.
itu aja tentang guru pembunuh.
selanjutnya gue bahas tentang hal hal unik sebagiannya gue remake dari Ryan Adrhhianhy.
1. Teenage mutant ninja turtle= kura kura ninj. dan elu sadar enggak bahwa mereka hanya mentranslate separuh. dan apakah kalian lup dengan teenage mutantnya?sebut saja mereka adalah "reptil mutasi keren yang jago bela diri tetapi keunikkannya hanya diakui separuh di indonesia.
2. "tong kosong nyaring bunyinya" banyak yang bilang tong kosong itu negatif. padahal lu pasti tau kenapa tong kosong nyaring bunyinya karena dipukul. itu tong, terus kosong dan siapa yang reseh? jadi menurut gue peribahasa yang cocok adalah " jangan ganggu tong selepas dia berisi atau tidak"
3. " warna lipstick warna nude atau naked adalah agar bibir tidak terlihat seperti memakai lipstick" hah aneh banget.

terimakasih udah membaca blog gue, post kali ini sedikit pendek mohon maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates