Blue Fire Pointer
Home » » Ryan Adrhianhy stand up comedian (blog)

Ryan Adrhianhy stand up comedian (blog)

   halo teman teman, kali ini saya ingin menulis atau merangkum stand up stand upnya Ryan Adrhianhy. yang pertama adalah tulisan "harap antri" diloket. Mengapa gue bilang aneh? Karena bila kalian membuka lapangan kerja yang menggunakan loket sekaligus penjaga loket. Maka saran gue jangan memperkerjakan orang yang kritis bahasa. Gue kasih contoh bila ada orang membeli tiket maka obrolan mereka akan seperti ini.
"saya mau memesan tiket, pak" kata pembeli tiket
"maaf saya tidak bisa melayani bapak " jawab penjaga loket
"mengapa?" tanya pembeli tiket
"anda lihat tulisan disitu?" tunjuk si penjaga loket
"ya" jawab pembeli
"disitu ditulis harap antri! Dan anda hanya berdiri. sampai ada satu orang lagi yang antri di belakang bapak dan sama sama menginginkan tiket ini baru saya bisa melayani bapak." kata penjaga loket
"hsub@bufgsyg_+"Iu" pembeli tiket nelen penjaga loket
     Betul betul sadis bukan? yang kedua adalah kotak imergency di mall mall tau kan? Yang didalem ada tabung yang bisa nyemprot buat padamin api itu entah apalah namanya gue ga tau. Dan disana terdapat perintah yang berisi " pecahkan kaca bila dalam keadaan darurat" dan lu tau ga kalau kaca itu bisa dibuka? Kalau kejadian kebakaran pasti semua pada panik dan harus pake drama ngambil tabungnya. Padahal menurut gue peringatan yang bagus adalah " buka kacanya baik baik, lalu ambil tabungnya" kan bisa.
   Yang ketiga adalah karangan. jika gue punya anak gue bakal kasih nama a tau enggak kenapa? karena nanti kalau dia wisuda di panggil berdasarkan abjad jadi pas gue baru duduk anak gue si a akan dipanggil paling pertama. Dan kasian orang tua zaky dan zalla. Udah gue bilang jangan kasi nama anak pake Z.
   Yang keempat tentang stand up comedy. Gue sering memperhatikan panggung stand up dan biasanya panggungnya itu lebih tinggi dari penontonnya. Mungkin karena refleks penonton itu kalau ketawa keatas. yang kasian itu yang duduk diatas mereka harus melawan refleks tubuh mereka. Itu aja yang menurut gue stand up terlucu. oh iya semuanya diatas materi stand up comedynya Ryan Adrhianhy kalian biasa lihat di youtube buat lebih lengkap stand upnya karena yang diatas yang paling lucu menurut gue. good bye sampai jumpa lagi......

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates