Blue Fire Pointer
Home » » Matematika Dan Materi Stand Up Terbaru

Matematika Dan Materi Stand Up Terbaru

  Halo kawan kawan, dari pertama baca judulnya aja udah pusing yah. Matematika, menurut gue matematika itu gak jauh dari kerumitan dan ketelitian. ini pengalaman pribadi gue yang mau gue ceritakan. gak jauh dari inti sari matematika. gue pernah dengerin guru gue jelasin dan gue hapalin. gue hapalin bener bener karena gue tau gue orangnya ga bisa matematika. Dan matematika itu mungkin adalah satu satunya pelajaran yang gue lemah banget. Balik lagi kecerita tadi. gue hapalin dan saat guru gue bilang "sudah mengerti? ada pertanyaan?" gue diem karena menurut gue, gue udah bisa. Latihan pun dimulai, gue ngejawab dengan tenang. Gue berasa udah bener semua gue kumpulin. ketika dibagikan nilai latihan gue kurang dari 70. Dan setelah gue baca lagi memang ada salah dan salahnya itu jelas banget. gue mulai berfikir ulang. kenapa gue gag berasa atau ngecek lagi? ternyata matematika sangat burtuh ketelitian hahaha.
     
   Matematika, dari namanya aja udah mematikan. yasudahlah gue bakal ngebahas yang lain. Yaitu materi stand up comedy terbaru. yang gue dapet. okehhh langsung saja.


  
Gara-gara males bersihin bantal, banyak kecoa di kamar saya. Kecoa dari seluruh dunia pada ngumpul semua. Gokil banget tuh kecoa. Emang kamar saya markas PBBK?

Tahu singkatan dari PBBK? Persatuan Bangsa-Bangsa Kecoa

  Yang ketawa berarti salah satu anggotanya hahaha...

Kembali soal kapas...

Kapas itu melambangkan kemakmuran. Lihat aja di lambang garuda pancasila. Di sila kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, dilambangkan dengan gambar padi dan kapas. Kenapa gak diganti kecoa dan kapas ya?

Atau kutu busuk dan kapas?

Kan yang suka tidur di atas kasur kapas itu kutu busuk?

Iya kan? Mana ada padi di atas kasur?

Gak percaya?

Coba periksa kasurnya. Tak bakalan nemui padi deh. Yang pasti ada itu kutu busuk... plus kecoa.

Uff....
Kemaren di kasur kapas saya ada pergulatan seru.

Iya, pergulatan seru antara kutu busuk dan kecoa. Mereka berebut untuk duduk di atas kursi..., sorry maksudnya kasur kapas. Kalo yang berantem rebutan kursi sih di senayan...

Tapi ada benernya juga sih...

Antara rebutan kursi dan rebutan kasur itu cuma beda tipis. Sama-sama ada kapasnya.

Sama kayak kutu busuk dan kecoa di kasur saya. Mereka bergelut seru berebut kasur

Kata kecoa : “Ini kasur saya.”

Kutu busuk bilang : “Bukan. Ini kasur saya.”

Tiba-tiba ada tikus datang dan membentak :”Diam...!! Kenapa kalian ribut? Ini kasur saya!”

Kecoa dan kutu busuk terdiam. Kecoa merayap lunglai lalu tidur di guling kapas. Kutu busuk merayap lunglai lalu tidur di bantal kapas.

Saya juga merayap lunglai lalu tidur di atas lantai.

Oke, saya siapa...
sorry kalau ada salah kata...

Terima kasih, Selamat pagi siang atau malaaam.........!!

1 komentar:

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates