Blue Fire Pointer
Home » » Cerita di Balik Blog (post pendek)

Cerita di Balik Blog (post pendek)

Jumat, 22 Mei 2015, 8.00 PM - Halo guys, buat yang belum kenal nama gue Bryan. Sepanjang gue nulis semua blog ini, mungkin banyak yang belum mengenal jelas siapa itu Bryan Melvin. Gue itu sebenarnya anak yang gak rajin rajin amat mungkin bisa di bilang gue itu pemalas. Gue benci mengurus hal hal yang menyebalkan padahal waktu itu bisa gue pake buat happy dan bersenang senang.

Gue juga sekolah di sekolah Kasih Lestari tembilahan. Di situ gue akui sangat sangat seru, Walau begitu gue orangnya pendiam dan malas bergerak kalau di saekolah. Tapi jika sudah bermain bersama teman di luar sekolah gue bisa lari secepat chetah. Gue juga suka ngarang ngarang gak jelas di sekolah, jadi ceritanya kalau istirahat gue selalu duduk. Karena bosan banget jadinya gue ngarang ngarang gak jelas. Dan dari situlah gue terinspirasi buat blog. Dan memang karena gue hobi banget ngarang dan menulis cerita terutama comedy.

 Gue juga sebenarnya orangnya gak serius serius amat maka karena itu gue nulis tentang comedy biar bacanya juga sambil ngakak kagak jelas. Gue mau cerita wisuda sob, biasanya wisuda itu foto foto, fotonya background buku buku menurut gue cocok lah mungkin madsudnya pengetahuannya luas tapi gue nemuin yang lebih cocok guys. Gimana kalau background nya google. benerkan google tau segalanya sob, kecuali data diri lo karena lo gak terkenal kaya Raditya Dika. biasanya juga mahasiswa suka copy paste dari google.

 Gue juga lagi liburan nih sob, liburan karena anak kelas 6 UN/US. Liburannya membosankan bro, teman teman gue gak ada yang ajak main. Alasanya mau belajar, ya gue bisa terima sih alasan begini tapi nyatanya mereka main kemarin gak ajak lagi. Membosankan sob.



Dan juga gue pernah ada kejadian yang It’s something banget. Menurut gue it’s something itu ketika pelajaran TIK ( computer) boleh main bebas. Seperti waktu ini gue lagi nulis di Microsoft Word, tepatnya di word computer tempat duduk gue. Haduh, it’s something rasanya main bebas tulis artikel gue lagi. It’s something bro. Sayangnya gak ada koneksi internet disini jadi gak bisa langsung post. walau pun gue cuma nulis satu paragraf.


Dan Lu tau gak biasanya di iklan iklan kesehatan kecantikan terutama shampoo. Ada tulisan riset, 4 dari 5 ahli rambut menyetujui kalau produk ini bagus dan anehnya selalu ada satu yang gak setuju men. Ini siapa dan anehnya udah tau gak setuju masih juga di ajak riset. Seharusnya risetnya berubah jadi gini “4 dari 5 ahli rambut menyetujui bahwa ahli rambut ke lima sok asik. Gitu men. 

Sekian post pendek kali ini
Dan jangan lupa comment di bawah dan sebarkan alamat blog ini karena itulah yang memotivasi saya untuk terus ngeblog. Salam blogger

www.bryanmelvin.tk





0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates