Blue Fire Pointer
Home » » It's Something

It's Something

halo, guys kembali lagi sama gue Bryan, AHAY. Selamat pagi atau malam. Gue kemarin sakit jadi gue gak bisa ngeblog waktu itu. Gue muntah-muntah, yah tapi syukurlah gue bisa ngeblog lagi hari ini. gue pernah ada kejadian dimana saat gue baru aja sembuh. Teman gue yang namanya senter nanya kegue kaya gini.
"Bray, lu sarapan apa? kok muntah?" tanya si sobat
"seperti biasa gue sarapan roti" jawab gue
"lu gak makan nasi? jadi elu gak pernah makan nasi?" absurd nih pertanyaan
"Bro, gue tanya elo deh. Orang Indonesia mana yang gak pernah makan nasi?" untuk gue orangnya logis.
"oh iya ya" absurd nih sobat gue yang namanya

Absurd - absurd, lagian tuh orang tua terinspirasi dari mana juga kasih nama anak senter. Kalau gue mah kasih nama A kalau wisuda cepat hehehe. Senter? hah. Oh ya gue belum bilang stand up comedian mana yang gue suka dan band apa yang gue suka. Gue suka stand up comedian itu ka Raditya Dika sama ka Ryan Adriandhy. Alasan gue suka ka Radith itu simple karena dia punya gaya bicara yang wow banget.
Kalau alasan gue suka ka Ryan itu karena dia punya ciri khas bicara yang gue suka mungkin bukan cuma gue yang suka gaya bicara ka Ryan. Kalau band mah gue suka Armada alasannya simple karena suaranya melo banget.

Dan kalian yang diluar sana yang sedang deg-degan tunggu hasil UN/US. Jangan gugup - gugup amat deh, karena dunia ini lebih luas dari ruang kelas bro. Kecoa, kecoa itu aneh. Ketika kecoa di hidupkan oleh Tuhan. Kecoa tidak di beri otak. Tuhan bilang gini
"Kecoa, pokoknya kamu tingga di tempat yang lembab dan gelap" ungkap Tuhan.
"oke Tuhan, (kecoa pergi. Lalu balik lagi) eh apa tadi tuhan?" tanya kecoa.
"Kamu gimana sih" marah Tuhan
"saya kan gak punya otak Tuhan" sedih kecoa ahay
"oh iya, tapikan kamu saya kasih sayap. Pokoknya kamu tinggal di tempat yang lembab dan gelap."
"oke, Tuhan" sambil menghafalkan kecoa pun turun kebumi. Haduh absurd - absurd. Kecoa itu gak punya otak jadi kecoa bisa hidup seminggu tanpa kepala bukan karena dia jago tapi karena dia bego. Kecoa bisa hidup di air bukan karena dia jago tapi karena dia bego.

Gue pernah ada kejadian, dimana saat itu kami sednag ulangan. Guru geu izin ke wc, kami semua udah selesai sih ulangannya. Menjelang 5 menit guru gue belum balik balik juga. It's Something rasanya.Teman teman gue entah mengapa jadi rusuh dan ribut. Btw gue lagi nulis pada waktu kejadian kawan kawan gue ribut gue sibuk nulis. Yang ketawa berarti sekelas ama gue. Tapi gue nulis di selembar kertas bukan di laptop.

Ninja biasanya nutupin seluruh badannya dan matanya doang yang kelihatan seperti gambar diatas. Tapi setelah gue teliti ternyata ninja turtle juga ninja. Tapi dia cuma nutupin matanya liat aja deh gambar ninja turtle.
tapi ninja turtle di atas itu cuma nutupin sedikit. Lu kura kura segede orang apa yang mau lu tutupin. sotoy sotoyan jadi ninja. Terus kemarin gue lihat Donald duck pas mandi keluar dari kamar mandi pake handuk di pinggang tapi setelah pake pakaian pake baju doang, lah tadi handuk buat nutupin apa.

Terima kasih sudah baca blog gue sampai habis. Jangan lupa sebarkan www.bryanmelvin.co.vu ke semua orang karena semakin banyak yang mengetahui maka semakin bersemangat kami menulis artikel lucu kembali. salam saya Bryan Melvin. salam www.bryanmelvin.co.vu



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates